Ladies, Berikut Cara Putihkan Gigi Tanpa Veneer!

Ladies, Berikut Cara Putihkan Gigi Tanpa Veneer!

Articles

Tampil dengan gigi putih merupakan dambaan setiap orang. Sebelum memutuskan untuk veneer agar gigi terlihat lebih putih, yuk coba dulu memutihkan gigi dengan bahan-bahan alami. Selain harga yang sangat terjangkau, mudah ditemukan di rumah lho ladies, karena yang alami tentunya lebih baik tanpa efek samping.

1. Minyak kelapa

Jagan kaget, minyak kelapa sebenarnya bisa membersihkan gigi kamu. Ambil setetes minyak kelapa dan tambahkan ke sikat gigi. Lalu, sikat gigi kamu selama 5 menit, setelahnya bilas mulut sampai bersih.


2. Cuka apel


Cuka apel memiliki senyawa seperti asam asetat, potassium dan magnesium yang membunuh bakteri jahat dan memecah plak. Juga, pH dalam cuka apel menghilangkan noda pada gigi. Hal yang harus kamu lakukan adalah menggosokkan beberapa cuka apel ke gigi selama 2 menit dan bilas dengan air sesudahnya.


3. Kulit lemon

Lemon memiliki zat pemutih alami dan kulitnya benar-benar bisa membersihkan gigi. Gosok kulit lemon ke gigi dan bilas mulut sesudahnya.


4. Stroberi


Jika kamu suka makan stroberi, maka ada kabar baik. Menggosok atau mengonsumsi stroberi bisa memutihkan gigi secara alami, berkat antioksidan bermanfaat yang dikandungnya.


5. Baking soda

Semua orang tahu sifat pembersihan baking soda dan bisa menjadi keajaiban bagi gigi kamu. Campur sedikit baking soda dengan air. Oleskan beberapa pasta alami ini ke sikat gigi dan sikat gigi kamu selama sekira 1 menit, lalu bilas.

Selamat Mencoba ladies!