Cara Alami Menghilangkan Mata Pandamu!

Cara Alami Menghilangkan Mata Pandamu!

Articles

Kantung mata yang menghitam atau biasa kita sebut dengan mata panda tentunya sangat mengganggu penampilan dan dapat membuat kita terlihat lebih tua dari yang seharusnya. Mata panda ini bisa muncul karena berbagai faktor, mulai dari stress, kurang tidur, perubahan hormon, gaya hidup kurang sehat, hingga faktor keturunan. Sebenarnya kantung mata ini dapat kita hilangkan dengan bahan-bahan sederhana yang ada di sekitar kita loh gals!

1.    Mentimun

        

    Potong mentimun lalu dinginkan di lemari es sekitar 30 menit sebelum menempelkannya di area kantung mata. Biarkan selama 10 menit lalu cuci muka.

2.    Minyak zaitun

    

Usapkan minyak zaitung di area kantung mata yang sudah bersih lalu pijat perlahan selama beberapa menit. Biarkan mengering sampai keesokan harinya. 

3.    Kantung teh dingin


Simpan kantong teh semalaman di dalam kulkas untuk digunakan pagi harinya. Kompres matamu dengan kantung teh itu selama 10-15 menit.

4.    Minyak almond


Oleskan minyak almond pada bagian bawah mata yang menghitam menggunakan kapas. Untuk hasil maksimal, lakukan cara ini sebelum tidur di malam hari. Bersihkan saat bangun di pagi hari dengan air bersih.

5.    Sendok beku


Simpan 2 sendok stainless steel di dalam kulkas semalaman, lalu pada pagi hari setelah mencuci muka, tempelkan punggung sendok ke kedua matamu.

6.    Es batu


Bungkuslah es batu dengan kain atau handuk bersih lalu kompres area mata dengan es batu tersebut sekitar 10 menit dengan jeda waktu beberapa kali.

7.    Jauhi stress dan lakukan kegiatan yang menyenangkanmu.


8.    Perbanyak olahraga sehingga senyawa-senyawa negatif dari dalam tubuh dapat dikeluarkan.


Ternyata sepraktis itu bila ingin menghilangkan kantung mata! Ga perlu bingung lagi, bisa langsung kamu praktekkan ya